Rabu, 14 November 2007

BLOG BARU SAYA

Bismillah ar-Rahman ar-Rahim,
Assalamu'alaikum warahmatulah wabarakatuh,

Seperti telah saya janjikan kepada rekan-rekan semua, mulai hari ini saya telah selesai mempersiapkan sebuah blog yang baru. Saya mengucapkan terima kasih kepada Vavai dan Thomas yang telah berbaik hati membantu saya mempersiapkan blog baru ini. Kepada siapa saja yang berminat mengakses blog saya, untuk seterusnya, saya persilahkan untuk membuka alamat berikut: http://yusril.ihzamahendra.com

Atas semua saran, kritik dan komentar agar saya memperbaiki penampilan blog saya yang ada sekarang ini, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh


30 komentar:

WishNoize mengatakan...

Menuju ke TKP :D

Riza Azmi mengatakan...

Selamats...

dedi mengatakan...

kayaknya yang baru itu bisa dibilang web, bukan sekedar blog. Keren euy

dwee mengatakan...

sudah dari lokasi nih. Bagus...
Selamat ya Pak

Kang Geri mengatakan...

selamat bang, semoga bermanfaat buat abang dan buat khalayak ramai dimuka bumi ini, kalo bisa ada versi bahasa inggrisnya tuh bang. biar mereka membaca artikel menarik bukan dari sekedar blog biasa he he (abang kan luar biasa)

NaNa mengatakan...

uhm?
uhm?
blog yg bagus...

selamat berkarya yah pak!

XD

aboh mengatakan...

wuiiiiiiiiiiiihhhhhhhh...
ini baru serius,
congratulations...

Andhika m mengatakan...

selamat bergabung di blogger pak yusril!

sedikit saran interfacenya dipercantik dong pak!

kapan nih pejabat2 negara yang lain mengikuti jejak pak yusril?

thank's

Unknown mengatakan...

Belitung,15 November 2007
Assalamualaikum Wr.Wb
Saya sudah membaca blog Pak Yusril.
Saya ucapkan selamat,dengan harapan semakin banyak tulisan yang dapat dipostingkan.Berbagi pengalamanlah.
Wassalam
Dari urang belitong juak,

Susanto
email: susanto.mr6gmail.com

. mengatakan...

Selamat menjadi blogger community. Salam kenal aja dari penghuni ujung Kaltim: Kukar

by,gugun/guntur pribadi
http://guguncenter.blogspot.com/

Lucy mengatakan...

Selamat ya pak. ngomong2 mau tanya info mengenai pemutaran film laksamana cheng ho nih? udah rilis ya?

domu.damianus.ambarita.blog mengatakan...

Sukses bang Yusril. Tgl 10 November lalu, saya menulis fenomena blog Anda di belasan koran Persda Network (kelompok koran daerah Kompas Gramedia). Kini Anda sudah melaju.

Senin (26/11), ada sejumlah sosok kolega anda di kabinet yang dipimpin SBY, di-Dubeskan. Hamid ke Yunani, Sugiharto ke Mesir, Dai Bachtiar Dubes Malaysia. Sebelumnya, Gus Ipul diangkat mengurusi uang rakyat pada BRI. Apakah Anda tidak ngiler juga jadi Dubes? Anda tidak ditawari, atau menolak? Mohon dijawab, sebab bebrapa kali saya kontak Ponsel Anda, tidak ada respons. Jawaban Anda akan saya jadikan berita untuk Persda Network.

Sekian
Domuara Ambarita
domu-ambarita.blogspot.com

aLe mengatakan...

*meluncur* :D

M.Suhardi_31 mengatakan...

Selamat bergabung Pak Yuzril
walaupun baru saya baca, blog Bapak bagus, semoga sukses Pak.

koolsonic mengatakan...

keren pak,,salut,,dan semoga update terus di situs yang baru,,, :)

www.aniq14.blogspot.com mengatakan...

Pak Yusril, senang Bapak membuat blog, bisa lebih dekat dan akrab. Pak, saya mahasiswa hukum tingkat akhir di Palembang, saya butuh bahan wawancara buat skripsi, tapi nggak ada biaya buat wawancara langsung sama Pak Yusril. Kalau bisa, saya minta tolong wawancara dengan Bapak melalui internet atau e-mail

yaman jabar mengatakan...

bung yusril,mendengar dan melihat sepak terjang anda di belitung,kok sepertinya banyak berita miring,bahwa lahan itu milik anda, gunung ini milik anda,pulau itu milik anda dan konyolnya di manage oleh amatiran, gimana nih cerita nya? apakah asset miliaran itu cukup dikelola oleh amatiran? sayang dan mubazeeer.
wass
yaman

SIMPONI (Sindikat Musik Penghuni Bumi) mengatakan...

apa komentar bapak tentang novel andrea hirata yang berkisah tentang anak melayu belitung?

semar.mesem.88 mengatakan...

Profesor yang serba bisa! maaf boleh dijelaskan kenapa anda bersedia jadi bintangfilm Chenhoo?
Maaf,waktu itu sbg pejabat tinggi negara,tentu anda sadar,bhw perkawinan baru akan menimbulkan pro-kontra atau risiko politik?,kemudian apa alasan yg membuat anda tetap mengambil keputusanya?
Pasal 50 ayat (a) UU No.1/2004 tentang perbendaharaan negara berkata :Uang milik negara/daerah yang ada diinstansi pemerintah dan pihak ketiga dilarang dilakukan penyitaan: akibatnya kalau ada sengketa antara negara/daerah dengan pihak ketiga, maka putusan pengadilan tidak bisa dieksekusi karena ada halangan pasal itu, apakah anda bisa memberitahukan latar belakang dan tujuan pasal itu ? dan apakah pasal itu melanggar UUD1945 yang menyatakan NKRI sebagai negara hukum, sehingga putusan pengadilan seharusnya merupakan putusan tertinggi dalam penyelesaian sengketa masalah hukum ?

Mohon tanggapan anda, terimakasih

Semoga sukses dikehidupan yang baru dan lebih menarik itu.GBU always.amin

2008 April 4 22:01
firdaus abdullah

PINOY POLITICS mengatakan...

Hi Yusril!

Hope all is well with you and Rika. There are some people who are trying to destroy your reputatiojn including that of Rika's.

It is sad that there are still some people who are envious of you.

See this link:

http://forum.indahnesia.com/topic/4057/0/yusril_mahendra_gets_married_again.php

Anyway, I am wishing you all the best in all your plans and endeavors.

Salamalaikum!

Best regards,

Monsi Serrano

Ali Munandar mengatakan...

salam kenal pak

izharamri mengatakan...

ass. salam kenal bang saya izhar mahasiswa STAIN SAS Bangka Belitung saya salah satu penggemar abang dan guru abang yaitu muhammad natsir. bang saya minta tolong kirimkan saya judul buku-buku karangan muhammad natsir. terimakasih

anda mengatakan...

Assalamu'alikum
Bang Yusril yang lemah lembut dan santun uihhh bintang flm lagi profesor lagi, menguasai hukum lagi , berpengalaman di pem erintahan lagi wow... semoga abang tetap semangat menuangkan ilmunya untuk khalayak ramai.
tapi yang positif doong...
a' simpati pd abang...

Victoria Mc Mahon mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

Unknown mengatakan...

Menuju ke webnya bang Yusril yang baru...

Salam


Campursari Mp3

Unknown mengatakan...

Numpang komentar, Profesor Yusril Mahendra memang hebat menteri, pakar hukum dan bintang film, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Assalammualaikum wr wb
Bpk Yusril yang terhormat,saya memohon pendampingan hukum,berkaitan dengan kes yang menimpa saya,semenjak saya ada di Malaysia sampai sekarang. Tetapi saya sekarang ada di Surabaya. Lebih lengkapnya tolong Bpak Baca di moertirahajani1st.blogspot.com. Sebab saya rasa,saya seperti ditahan hati nurani saya atau di prisoner of conscience kan seseorang,tanpa pengadilan. terima kasih pak

BELAJAR BAHASA mengatakan...

sangat menarik

aneka keripik mengatakan...

Bisadibuka lg nih..

aneka keripik mengatakan...

Alhmdulillah...